Wednesday, June 1, 2016

June is Coming Now




Waktu cepat sekali berlalu, tidak kah temans menyadarinya. Baru saja, kita tertidur dan saat terbangun. Bulan sudah berganti, selamat tinggal May dan selamat datang June’16. Apa yang temans harapkan di bulan June ini? Tentunya, kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan sama seperti bulan-bulan sebelumnya bukan?


Tetapi jika keinginan tanpa disertai perbuatan sama saja bohong. Sama seperti kata pepatah lama, tong kosong nyaring bunyinya. Temans, tidak usah menyesalin diri karena di bulan Mei yang penuh energi, temans belum berhasil dan yang sudah berhasil di bulan Mei jangan berbangga hati dahulu. Mari, kita sama-sama menyambut bulan June’16 ini dengan penuh sukacinta dan semangat baru. Khusus di bulan June’16 ini, kami membuat slogan baru yakni The Peace of June’16. Setelah sebelumnya Full of Energy on May, mungkin kita perlu sedikit merasa damai dihati dan dijiwa.

Apalagi ternyata di bulan June ini juga bertepatan dengan bulan puasa bagi umat muslim. Yuk, menghargai sesama, karena Indonesia kaya, Indonesia unik dan Indonesia Jaya.... jangan sampai terpecah belah karena sesuatu yang berbeda. Bukankah perbedaan membuat dunia semakin berwarna, sam seperti pelangi sehabis hujan, saat melihat aneka warna indah dilangit terlihat begitu memukau dan indah. Begitulah perbedaan, jika bisa disatukan dan dirangkai dengan indah sama seperti Pancasila.

Asal jangan sampai tidak tahu saja dan terus nanti bisa menjadi keberuntungan tidak tahu pancasila dijadikan duta pancasila lho xixixixi...

Salam semua, Welcome June and Bye May, thank you for being nice on 31 days. Terus apa yang akan terjadi di bulan June nanti? Semuanya, serahkan pada yang diatas tetapi tetap terus berjuang dan jangan pernah putus asa untuk menggapai cita dan cinta.

Salam sukses

Citra Pandiangan

0 comments:

Post a Comment