Friday, June 17, 2016

Prive Uri-cran Blogger Competition

Periode : 16 Mei – 16 Juli 2016
 

Terms and Condition
1.      Privé Uri -cran Blogger Competition adalah sebuah kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Prive Uri-cran. Prive Uri-cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal dari infeksi saluran kemih dan mencegah Anyang-anyangan berulang.

2.      Privé Uri -Cran Blogger Competition ini akan berlangsung pada 16 Mei 2016 hingga 16 Juli 2016 (baca yuk: Anyang-anyangan no way)

3.      Peserta wajib 'LIKE' akun Facebook Page Privé Uri-cran : https://www.facebook.com/priveuricran 

4.      Peserta diminta untuk menulis artikel di blog milik peserta dengan tema : 'Pengalaman Anyang-Anyangan Kamu atau Temanmu' / 'Buah Cranberry dan Anyang-Anyangan?' . Contoh: Tahukah kamu, kurang minum saat berpuasa dapat meningkatkan resiko terkena Anyang-anyangan? (baca disini yuk Anyang-anyangan no way)

5.      Tulisan diwajibkan untuk menceritakan pengalaman pribadi atau teman atau kerabat peserta tentang menghadapi dan mengatasi Anyang-anyangan.

6.      Peserta harus menyebutkan produk Prive Uri-cran dalam tulisan yang dikompetisikan.

7.      Peserta harus menambahkan hyperlink yang mengarahkan pembaca ke Facebook Page Prive Uri-cran dalam tulisan yang dikompetisikan.

8.      Peserta diwajibkan memasukan beberapa keyword dari produk Prive Uri-cran, yaitu :
- Anyang-anyangan
- Infeksi Saluran Kemih
- Sakit Buang Air Kecil
Ini tulisan yang ikutan juga lho  Anyang-anyangan no way)

9.      Peserta diwajibkan menulis artikel yang informative (news), membangun interaksi dengan pembaca dan memunculkan rasa keinginan tahuan yang tinggi dari pembaca.

10.  Setelah peserta publish tulisan peserta di blog pribadi, peserta harus melakukan registrasi di priveuricran.vemale.com dengan submit data diri dan link tulisan yang akan diikutsertakan dalam kompetisi. Bagi tulisan yang memenuhi persyaratan akan dipublish pada microsite priveuricran.vemale.com

11.  Para peserta dapat submit tulisan sebanyak-banyaknya ke priveuricran.vemale.com

12.  50 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah langsung berupa hampers cantik dari Prive Uri-cran | yuhu aku bakalan dapat nggak ya hampersnya Anyang-anyangan no way)

13.  Prive akan memilih 3 (tiga) pemenang utama, 3 (tiga) pemenang harapan dan 10 (sepuluh) pemenang hiburan berdasarkan kriteria:
- Kualitas dan gaya penulisan
- Bagaimana peserta memasukan keywords yang ditentukan
- Performa Google Search Rank dari keyword yang berada di blog post yang disubmit peserta
- Performa blog peserta
- Gaya bahasa yang digunakan dalam review produk Prive Uri-cran 

14.  Pemenang akan ditentukan oleh juri dari Prive Uri-cran, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

15.  Prive Uri-cran akan mengumumkan pemenang pada tanggal 26 Juli 2016 di microsite priveuricran.vemale.com serta akun Facebook Prive Uri-cran

16.  Seluruh tulisan yang masuk ke microsite priveuricran.vemale.com adalah menjadi hak milik Prive Uri-cran dan dapat sewaktu-waktu menjadi materi promosi Prive Uri-cran

HADIAH
Pemenang Prive Uri-cran Blog Competition berhak memenangkan:
Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 5.000.000
Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 2.500.000
Juara 3 mendapatkan hadiah Rp 2.000.000
Juara Harapan 1 mendapatkan hadiah Rp 1.500.000
Juara Harapan 2 mendapatkan hadiah Rp 1.000.000
Juara Harapan 3 mendapatkan hadiah Rp 500.000
10 Pemenang Hiburan mendapatkan voucher MAP senilai @Rp250.000

Aku sudah ikutan, ini buktinya http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2016/05/anyang-anyangan-no-way-kan-ada-prive-uri-cran-ekstrak-cranberry.html kalau kamu bagaimana? Yuk, masih ada waktu

0 comments:

Post a Comment