Sunday, July 3, 2016

Hi July'16 Surprise Me O.K



Waktu benar-benar sangat singkat, ini sudah hampir memasuki hari ketiga di bulan Juli. Ups, terlalu sibuknya sampai tidak bisa mengucapkan welcome words on July. Apa kabar juli, aku harap bulan Juli akan membawa kejutan yang menyenangkan. Walaupun di awal bulan Juli 2016 ini dimulai dengan hal yang tidak menyenangkan tapi mudahan itu bukan awal dari berlangsungnya 31 hari kedepan di bulan Juli.


Apa yang membuat bulan Juli ini menjadi topik Kejutan atau Surprise. Karena aku dan juga teman-teman pasti mengharapkan suatu kejutan yang menyenangkan. Walaupun terkadang tidak semuanya kejutan berakhir bahagia. Setidaknya ada harapan untuk menjadi lebih baik lagi. Pasti bulan Juni yang membawa kedamaian dan ketenangan sudah berakhir dan kini, kita dihadapkan pada pertengahan tahun 2016.

Sudah sampai dimanakah perjalanan kehidupan kita di tahun 2016. Jangan bersedih kalau kita gagal di pertengahan tahun karena di bulan ketujuh di tahun 2016 masih ada 6 bulan lagi untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan hidup. Asalkan tidak diukur dari materi ya.

Siapa coba yang tidak suka kejutan? Tentu saja tidak ada. Karena semua orang selalu mengharapkan hal-hal yang diluar logika untuk mendapatkan kebahagiaan dan senyuman serta kepuasan diri. Baik itu hadiah kecil maupun hadiah besar.

Jadi, pantas bukan bulan ini kita mengharapkan kebahagiaan. Karena semua orang menginginkan kebahagiaan. Nah, sudah bagi temans yang ingin berbagi kejutan dan kebahagiaan. Mari, berbagi dengan mereka yang membutuhkan, seperti hal-hal kecil misalnya mentraktir anak jalanan makan atau memberikan makanan atau kue. Pasti menyenangkan memberikan kebahagiaan. Nah, kebahagiaan itu bisa berbalik kepada kita. Karena kejutan bukan berarti kita ingin mendapatkan kejutan tetapi juga memberikan kejutan.

Tidak perlu menunggu hari istimewa untuk memberikan SURPRISE. Ok.

Salam hangat di bulan penuh kejutan

0 comments:

Post a Comment