Sunday, December 12, 2010

Just Who Am I

Pencarian jati diri memang lah tidak mudah. Butuh waktu dan proses. Karena itu, aku mencoba mencari jati diriku. Meskipun terkadang aku tidak mengetahui diriku yang sebenarnya. Kadang membingungkan dan tidak bisa dimengerti. Namun itu lah aku........
Sampai sekarang, aku masih terus berupaya untuk terus mencari siapakah aku ini? Untuk apa aku dilahirkan dan bagaimana dengan kehidupanku. Aku sendiri tidak mengetahuinya dengan pasti. Namun yang jelas, aku terus menjalaninya hingga saat ini.

Aku juga menunggu..... Entah sampai dimana kapalku akan bergenti berlayar. Karena, kapal yang sedang aku tumpangi ini, merupakan kapal kehidupanku. Karena itu, aku tidak tahu pasti akan berlayar kemana, nantinya kapal kehidupanku ini.....

0 comments:

Post a Comment