Tuesday, December 14, 2010

Mengenang Awal Karir Jurnalis bag 2

Sesampainya di sana, aku dan mereka pun langsung menuju lantai delapan. Tempat dimana kantor POSMETRO berada. Di sana, kami disambut seketaris redaksi dan disuruh menunggu. Tidak lama kemudian, muncul lah seorang pria yang bertubuh kecil. Begitu menyapa, logat Jawanya masih terlihat kental.

Rupanya, pria itu biasa disapa mas Alib.... Aku dan mereka pun diminta masuk ke dalam ruang rapat. Ia meminta, kami balik lagi untuk datang lagi sore itu. Karena lagi sibuk, sehingga ia meninggalkan aku dan mereka.

Aku dan mereka pun menunggu di depan, dekat meja sekret. Rupanya perut berbunyi keroncongan. Aku kelaparan, tidak hanya aku seorang. Mereka juga. Akhirnya, dia meminta izin ke sekret dan kami pun pergi mencari makan.

Berhubung aku dan tiga kawan baruku itu pun mulai mencari makanan. Oh iya, rupanya kami sama-sama membawa uang pas-pasan, soalnya tidak menyangka bahwa akan di traning di Batam. Alhasil, aku dan mereka harus mencari makanan yang murah meriah. Berhubung, mencari warung makan yang murah tidak ada.

Aku mengusulkan untuk makan di KFC, karena pada saat itu, setiap jam 2 sampai jam 4 ada promosi harga murah, atau paket murah. Mereka pun setuju, apalagi Mega Mall rupanya dekat dengan kantor graha pena.

Aku dan mereka pun akhirnya memesan paket hemat di KFC. Rupanya, mereka menyesal memasan di situ --hahahaha--

0 comments:

Post a Comment