Thursday, November 12, 2015

Asuransi Penting untuk Keluarga


PerlindunganAsuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life – Pentingkah saat ini memiliki asuransi? Apalagi bagi yang masih berusia muda, karena orang muda masih sehat dan kuat. Kenapa membutuhkan asuransi? 


Manfaat Asuransi dengan Investasi Menggunakan Investra Link


Saat ini banyak Perusahaan Asuransi yang menawarkan program asuransi yang mereka klaim adalah produk asuransi terbaik yang mereka miliki. Tetapi, kita sebagai pengguna asuransi harus jeli untuk memilih program mana yang akan kita ikuti. 


Pasalnya, ini menyangkut investasi jangka panjang plus duit seteron yang kita keluarkan tiap bulan. Jangan pernah memilih program asuransi yang salah. Hal itu agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Sedikit review mengenai asuransi Commonwealth Life investra link. Hal ini admin lakukan untuk mendapatkan search di google terbaik Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life. 
 


Program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link Menawarkan perlindungan Asuransi Jiwa dengan beragam pilihan bagi ketenangan hidup Anda dengan Keluarga. Ingat sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Investra Link, kita harus mengetahui apa saja manfaat Asuransi Investasi menggunakan Investra Link telebih dahulu.

Manfaat yang anda peroleh jika anda bergabung dengan Investra Link
  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan & penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap penyakit yg tidak tersembuhkan. Berupa manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan, bila anda didiagnosa menderita penyakit yang tidak tersembuhkan & tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dgn bukti medis tentunya. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yg optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi & profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Referensi

  •  http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2015/11/commonwealth-perlindungan-asuransi-kesehatan.html 
  • http://diary-citra.blogspot.com/2015/11/memilih-Asuransi-Kesehatan.html
  • http://citra-pandiangan.blogspot.com/2015/11/commonwealth-perlindungan-asuransi-kesehatan.html
  • http://diary-citra.blogspot.com/memilih-Asuransi-Kesehatan
  • http://citra-pandiangan.blogspot.comcommonwealth-perlindungan-asuransi-kesehatan 
  • http://citra-profolio.blogspot.co.id/2015/11/Perlindungan-Asuransi-Kesehatan-dengan-Unit-Link-Commonwealth-Life.html
  • http://hal-wanita.blogspot.co.id/2015/11/perlindungan-asuransi-kesehatan-dengan-unit-link-commonwealth-life.html

0 comments:

Post a Comment