Sunday, March 6, 2016

Panik! Notebook Sempat Error




Terkadang sebagai wanita, memiliki barang tetapi tidak tahu cara merawat dan begitu “rusak” langsung deh panik.... apalagi saat google tidak menemukan apa yang dicari, langsung BETE habis ya. Ditambah lagi kondisi badan yang memang sedang drop, makin jadi deh uring-uringannya hahahaha.


Untunglah, meskipun 50 persen data hilang tetapi 50 persen data masih bisa diselamatkan dengan baik. Walau sedih seh, ini terjadi di awal bulan Maret. Padahal maret seharusnya menjadi bulan fun untukku dan kita semua.

Oh ya pal, bulan ini sepertinya tidak banyak info untuk lomba menulis ya? Sepet hahahaha kebanyakan nonton iklan jadinya. Yo wes, mudahan bulan Maret ini kondisi cuaca makin baik dan kondisi badan juga baik. Let’s getting fun and happy as usually. Ntar, kalo ada info lomba blog langsung ku update deh untuk pals ku disini

Setidaknya, memiliki teman yang pandai komputer, rada sedikit membantu. Meskipun saat ini kondisi notebook masih 80 persen, masih harus di perbaikin lebih intensif lagi. Next time, aku mau mencoba membahas mengenai persoalan notebook yang tiba-tiba windowsnya errorya.


0 comments:

Post a Comment